PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL FACEBOOK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK ZACK KREZZ
Studi Kasus di Kecamatan Sei Rampah
DOI:
https://doi.org/10.70021/dbp.v1i1.15Keywords:
Madia Sosial Facebook, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan PembelianAbstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan menganalisis Promosi Media Sosial Facebook, Kualitas Produk dan Harga pengaruhnya dengan Keputusan Pembelian Pelanggan Keripik Zack Krezz Kecamatan Sei Rampah. Explanatory research merupakan jenis penelitian yang dipilih yang berguna untuk menjelaskan hubungan kausal diantara variabel melalui suatu pengujian hipotesis. Sampel pada penelitian in iberjumlah 72 orang. Data yang dikumpulkan melalui pembagian kuesioner dan di analisis dengan software SPSS 25. Hasil pengujian ini menyimpulkan Promosi Media Sosial Facebook berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel harga berpengaruh secara terhadap Keputusan Pembelian.





