PENGARUH LIFESTYLE DAN BIAYA ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT DESA FIRDAUS

Authors

  • Sri Winda Hardiyanti Damanik SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BINA KARYA
  • Suci Ananda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Karya Tebing Tinggi

DOI:

https://doi.org/10.70021/dbp.v1i2.38

Keywords:

Lifestyle, Biaya Ongkos Kirim, Keputusan Berbelanja Online

Abstract

Tujuan penelitian adalah menganalisis  bagaimana pengaruh antara lifestyle  dan biaya ongkos kirim dengan  keputusan Berbelanja Online. Sampel yang diilih adalah masyarakat Desa Firdus yang telah belanja online di Shopee minimal sebnayak 5 kali yang berjumlah 96 orang. Metode analisis dengan  regresi dan dilakukan uji parsial  dan uji f pda pengujian hipotesis. Data yang terkumpul dari penyebaran kesioner diolah dengan SPSS dan hasil penelitian menyatakan variabel lifestyle  tidak signifikan terhadap keputusan belanja online, biaya ongkos kirim signifikan pengaruhnya pada  keputusan berbelanja online dan  lifestyle  dan biaya ongkos kirim berpengaruh secara simultan terhadap keputusan Berbelanja Online pada  masyarakat Desa Firdaus

Downloads

Published

2022-12-15

How to Cite

Damanik, S. W. H., & Ananda, S. (2022). PENGARUH LIFESTYLE DAN BIAYA ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT DESA FIRDAUS. Digital Business Progress, 1(2), 41–48. https://doi.org/10.70021/dbp.v1i2.38